Senin, 10 Desember 2007

Mesin Press

Ass.wr.wb.

Banyak yang bertanya kepada saya seperti apa bentuk dari mesin yang dikatakan multi fungsi ini.

Kenapa saya katakan multi fungsi ya karena banyak manfaatnya. Kenapa banyak manfaat ya karena multi fungsi...Cuapek deh..

Multi fungsi karena mesin ini dapat digunakan untuk :



1. Press Body/chasis motor

2. Press Fork/segitiga motor

3. Press Velg Racing

4. Press Arm

5. Press Disc/Piringan

Pada gambar di samping kanan
terlihat bagaimana proses pengepresan fork/segitiga
motor YAMAHA JUPITER Z
Keunggulan di tempat kami :
  1. Dalam proses pengepresan insya Allah tidak ada tuh yang namanya diketok apalagi dibakar alias TANPA KETOK DAN TANPA BAKAR. Sehingga motor kesayangan anda akan tetep mulus..Tidak percaya??? Makanya kami akan dengan senang hati untuk mempersilahkan anda melihat proses pengepresannya..

  2. Bisa dilihat dalam proses pengepresannya...ditunggu juga bisa..dengan kata lain CEPET SELESAI!!

  3. Dikerjakan oleh Tenaga yang sudah TERLATIH

  4. DIPERCAYA oleh bengkel-bengkel (Daftar Bengkel-Bengkel yang sudah menggunakan jasa kami akan kami cantumkan di posting-an berikutnya)

  5. Sudah BERPENGALAMAN lebih dari 2 tahun

  6. HARGA yang KOMPETITIF

  7. KEPUASAN Anda adalah tujuan kami

    Siapa saja tim kami..nantikan di edisi berikutnya..

Wass.wr.wb.



6 komentar:

Samuel mengatakan...

bos...velg motor ane peyang,tapi cuma peyang di dudukan disc-nya...laenna sih masih ok...

itu jg di press jg?apa di bubut?

Anonim mengatakan...

bisa maksimal ga kalo nge press cakram????
kalo emang bisa maksimal,ane kesana da buat benerin cakram nih....

Anonim mengatakan...

bos scorpio ane baru aja di seruduk nech alhasil fork kena dan rada miring dikit, berapa lama seh prosesnya, coz ane butuh cepet pake nech kalajengking merah.

Anonim mengatakan...

numpang tanya ni bos,,
jupiter ane roda depannya kok goyang2 kenapa ya??
paling kerasa kl dipake buat sliding ke kiri n kl lepas tangan..
siapa tau JBB bisa jd solusi buat masalah motor ane..
makasi bos..

balakosa mengatakan...

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9130763

balakosa mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.